Tentang Bisnis

Keunikan Keju Gruyère Dan Dimanakah Jual Keju Swiss Gruyere

Keunikan Keju Gruyère Dan Dimanakah Jual Keju Swiss Gruyere

jual keju swiss gruyere

Gruyère (diucapkan yaitu “groo-YAIR”) adalah jenis keju Swiss yang meleleh yang terbuat dari susu sapi utuh dan umumnya diawetkan setidaknya selama enam bulan atau lebih. Keunikan dari keju Gruyère tersebut membuat banyak yang selalu ingin menggunakan dan ingin tahu dimana jual keju Swiss Gruyere tersebut. Gruyère adalah keju meja yang sangat lezat dan menjadi istilah yang mengacu pada keju apa pun yang dapat dimakan dalam irisan, seperti di atas sandwich atau sebagai bagian dari keju piring. Keju ini digunakan untuk membuat croque monsieur, sandwich keju panggang Prancis klasik yang merupakan makanan pokok bistro Paris di mana-mana. Selain jenis masakan ini ada jenis masakan lain yang tak kalah enaknya jika dipadu dengan keju Gruyère yaitu Croque madam dan beberapa jenis masakan lainnya.

Croque Madam: Sama seperti Croque Monsieur, tetapi dengan telur goreng di atasnya.

Escalope de Veau Cordon Bleu: Potongan daging sapi muda yang dibungkus dengan ham dan keju Gruyère, dilapisi remah roti dan digoreng. (Escalope Cordon Bleu adalah hidangan dari pertengahan abad ke-20. Namun, Cordon Bleu, jauh lebih tua. Cordon Bleu adalah bagian dari penghargaan yang dibuat oleh Raja Henry III dari Prancis, pada tahun 1578, untuk layanan luar biasa kepada Mahkota Prancis).

Daftar menu mungkin menawarkan Escalope Cordon Bleu de Dinde dan yang dibuat dengan dada kalkun dan Escalope Cordon Bleu de Poulet dibuat dengan dada ayam. Anda sebaiknya membaca menu dengan cermat.

Sejarah singkat tentang menu dengan potongan daging sapi muda:

Escalope atau Paillard de Veau: Potongan daging, escalope, escallop, atau scallop of veal memiliki posisi unik di dapur Prancis. Sebuah escalope sapi muda adalah potongan tanpa tulang yang biasanya dipotong menjadi bentuk bulat atau oval. Daging sapi escalope selalu diiris tipis, lalu ditipiskan lagi untuk memastikan daging sapi yang disajikan empuk. Prancis adalah produsen daging sapi muda terbesar di Eropa dan pastinya tempat untuk menikmati escalope daging sapi muda.

Istilah tradisional Prancis untuk escalope daging sapi muda adalah paillard. Namun, saat ini kata escalope akan ada di lebih banyak menu. Kata escalope juga dapat digunakan untuk unggas, ikan, dan babi, jadi bacalah menu dengan cermat. Penggunaan scallop di Amerika Utara untuk escalope juga dapat menyebabkan kebingungan dengan kerang yang disebut scallop.

Menu mungkin menawarkan:

Veau Cordon Bleu: Escalope daging sapi muda yang dibungkus dengan sepotong ham dan keju rebus, secara tradisional adalah French Gruyère meskipun sering dibuat dengan Comte atau Munster, dilapisi tepung roti, dan kemudian digoreng.

Cordon Blue Dan Dimana Jual Keju Swiss Gruyere

Cordon Bleu dan masakannya.

Tradisi yang menghubungkan Cordon Bleu dengan masakan Prancis diturunkan ke Raja Louis XV (tahun 1710-1777). Dalam tradisi yang diterima, Raja Louis XV memberikan penghargaan kepada koki wanita yang telah menyiapkan untuknya makanan yang sangat istimewa dan mengesankan. Setelah penghargaan itu, istilah Cordon Bleu menjadi standar keunggulan untuk makanan serta kegiatan lainnya.

Sekolah memasak Prancis pertama yang terkenal disebut Cordon Bleu, dan didirikan oleh seorang wanita bernama Marthe Distell di Paris pada tahun 1895. Marthe Distell juga mendirikan publikasi awal untuk pecinta kuliner Prancis yang disebut La Cuisinière Cordon Bleu, Cordon Blue Cuisine. Majalah itu berbuat banyak untuk membuat warga Prancis biasa menyadari perubahan di dapur tepat ketika koki Escoffier mulai membuat nama untuk dirinya sendiri. Saat mengunjungi Paris, telepon dulu dan ambil kursus satu hari atau setengah hari dalam bahasa Inggris atau Prancis di sekolah Cordon Bleu. Lulusan Amerika yang paling terkenal dari sekolah ini adalah Julia Child.

Escalope de Veau a la Crème: Irisan daging sapi muda yang digoreng ringan dengan saus krim biasanya termasuk jamur.

Escalope de Veau Chasseur: Sebuah escalope daging sapi muda yang disiapkan untuk pemburu. Escalope daging sapi muda yang digoreng ringan disajikan dengan saus anggur yang dibuat dengan jamur dan roux brune, saus cokelat dasar. Sausnya akan dibumbui dengan bawang merah, bacon, dan terkadang crème fraiche. Hidangan klasik yang disajikan dengan saus ini adalah chasseur tournedos.

Escalope de Veau Milanaise Blonde d’Aquitaine: Escalope de Veau Milanaise dapat diterjemahkan sebagai Cotoletta alla Milanese Italia atau sebagai Weiner Schnitzel. Di sini daging sapi berasal dari sapi Prancis, Label Rouge, label merah, sapi Blond d’Aquitaine yang berperingkat tinggi. Untuk memegang Label Rouge, atau peringkat AOP untuk daging sapi muda, anak sapi harus dibesarkan oleh induknya, sampai disapih, dan kemudian dibiarkan merumput dengan bebas. Escalope Milanaise yang dilapisi tepung roti berbeda dari Vienna Schnitzel hanya dengan tidak adanya tepung. Namun, di Italia potongan yang digunakan biasanya berbeda.

Escalope de Veau au Marsala: Escalope daging sapi muda yang disiapkan dengan anggur Marsala. Sebagian besar resep untuk hidangan ini termasuk jamur dan keju, beberapa termasuk krim. Anggur Marsala mengambil namanya dari kota pelabuhan Marsala di Sisilia. Kota yang juga terkenal sebagai tempat kelahiran ahli matematika dan filsuf Yunani Archimedes pada 278 SM. Marsala adalah anggur yang diperkaya dan dibuat dengan cara yang mirip dengan Port, Sherry, Madeira, dan vin doux naturel Prancis. Anggur Marsala digunakan di banyak hidangan Italia, dan beberapa hidangan Prancis. Popularitas anggur Marsala menurut tradisi, melalui karya seorang pria Inggris bernama John Woodhouse. Woodhouse berhasil membuat armada Nelson menyimpan anggur Marsala daripada rum dan sisanya adalah sejarah.

Escalope de Veau la Normande: Irisan daging sapi muda yang disiapkan dengan bawang bombay, jamur kancing, dan crème fraîche; banyak resep untuk hidangan ini termasuk dari Norman.

Masakan Norman Dan Dimana Jual Keju Swiss Gruyere

Normandia memberikan kontribusi unik untuk masakan Prancis. Wilayah ini memasok 30% dari semua krim dan susu sapi Prancis dan merupakan rumah bagi brendi apel Calvados AOP dan beberapa sari buah apel terbaik di Prancis. Selain produk susunya, Normandia terkenal dengan keju, domba presalé, ikan laut segar, kerang yang dibudidayakan, daging sapi muda, tiram yang dibudidayakan, bebek Rouen, bebek, makanan laut dari Atlantik dan banyak lagi.

Nama Normandie, Normandia, berasal dari nama Prancis untuk tanah ketika Viking tinggal di sana. Nor-man-die adalah bahasa Prancis kuno untuk “The Land of the Northern Men”. William Sang Penakluk, yang menaklukkan Inggris pada tahun 1066, adalah keturunan langsung dari Raja Normandia Viking terakhir. Salah satu keturunan William adalah Ratu Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara saat ini.

Escalope Viennoise atau Escalope de Veau Viennoise: Wiener schnitzel atau Vienna schnitzel dengan nama Prancisnya. Wiener Schnitzel asli adalah standar emas yang digunakan untuk menilai semua irisan daging sapi yang dilapisi tepung roti lainnya. Orang Prancis selalu menghormati koki Wina, dan ketika Wiener schnitzel dibawa ke Prancis, mereka tidak menyembunyikan asal hidangan tersebut. Wiener Schnitzel adalah irisan tipis daging sapi muda yang digulung dalam tepung, kemudian telur dan kemudian remah roti, sebelum digoreng dengan mentega atau minyak. Ketika dimasak dengan benar, Wiener Schnitzel yang baik akan memiliki remah roti yang disatukan oleh tepung tetapi mudah dipisahkan dari dagingnya. Wiener Schnitzel secara tradisional disajikan dengan salad kentang, salad mentimun dan salad hijau bersama dengan kentang rebus dan irisan lemon. Demikian beberapa ide dari masakan Prancis yang terkenal yang bisa dipadukan dengan keju Gruyère sehingga Anda bisa mencari informasi dimana jual keju Swiss Gruyere untuk masakan kesukaan Anda.

tentangbisnis

Comments are closed.