Tentang Bisnis

Mengapa Resep Diet Real Food Sangat Penting Untuk Kesehatan ?

Mengapa Resep Diet Real Food Sangat Penting Untuk Kesehatan ?

Resep Diet Real Food

Ada apa dengan makanan asli atau real food dan mengapa banyak yang ingin tahu tentang resep diet real food? Apakah Anda siap untuk kejelasan tentang seluk beluk pilihan makanan yang Anda buat? Makanan asli itu sederhana, tetapi tidak selalu mudah untuk dipahami. Setiap hari kita dibombardir dengan saran nutrisi yang saling bertentangan dan tren diet terbaru. Tujuan kami dengan panduan ini adalah untuk memandu Anda melalui definisi makanan asli atau real food, alasan pentingnya, di mana menemukannya, dan pertimbangan untuk siapa yang dapat mengambil manfaat dari makanan asli dan perjalanan menuju kehidupan dasar.

Dengan menggunakan pengetahuan praktis dan tips sederhana dari panduan ini, Anda akan merasa yakin bahwa Anda dapat membuat pilihan makanan yang Anda sukai untuk Anda dan keluarga, mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan untuk mencapai performa puncak. Makanan asli adalah makanan yang ditemukan di alam; tumbuh dan hidup di pertanian, di hutan, di padang rumput, di laut, di sungai, atau di halaman belakang rumah Anda. Makanan asli adalah makanan utuh, tidak diproses (atau diproses minimal) dan mengenali dari tempat mana asalnya. (Anda dapat membayangkan sebuah apel yang tergantung di pohon apel. Bagaimana dengan kue tar strudel apel?) Tidak ada yang ditambahkan atau dihilangkan. Tidak perlu kemasan atau label karena mengandung hanya satu bahan, yaitu bahan itu sendiri.

Pertimbangkan makanan yang dimakan 10.000 tahun yang lalu. Makanan para leluhur, makanan yang disediakan oleh bumi, makanan yang mendukung evolusi kita dan memungkinkan spesies kita berkembang. Makanan yang menjadi dasar tradisi pertama kali dibangun dan dirayakan.

Makanan Pabrik Dan Resep Diet Real Food

Bagaimana cara mengetahui apakah itu makanan asli atau bukan?

Sejak 10.000 atau bahkan hanya ratusan tahun yang lalu orang tidak perlu mempertanyakan apakah makanan yang mereka makan itu asli. Mereka memiliki masalah kelangkaan dan keamanan pangan, tetapi industri pangan belum memonopoli pasokan pangan. Hari ini kita harus menguraikan makanan asli dari produk seperti makanan yang telah mengambil alih lorong-lorong supermarket kita. Saat membuat perbedaan ini, akan sangat membantu jika kita bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut:

– Bisakah makanan ini diburu atau ditangkap?

– Bisakah makanan ini dikumpulkan atau dipetik di alam liar?

– Bisakah makanan ini tumbuh secara alami di kebun atau di pertanian?

Dibutuhkan latihan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan cepat, tetapi jika Anda menjawab iya untuk salah satu dari pernyataan tersebut, Anda dapat merasa senang memasukkan makanan itu ke dalam keranjang belanjaan Anda. Sekarang kita telah membahas makanan apa yang harus difokuskan untuk diet makanan sehat yang sebenarnya, mari kita lihat beberapa makanan yang harus Anda hindari.

Makanan Yang Harus Dihindari Dan Resep Diet Real Food

Sederhananya hindari makanan pabrik. Tapi seperti yang kita semua tahu, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dengan beberapa makanan sangat jelas bahwa itu adalah produksi pabrik, yang lain lebih halus sehingga tidak terlihat bahwa makanan itu adalah makanan pabrik. Jadi seperti yang kita lakukan untuk mengingat makanan asli apa yang harus diraih di supermarket, berikut adalah lima pertanyaan untuk ditanyakan pada diri kita sendiri saat kita mencari makanan yang harus dihindari.

  1. Tanyakan, apakah makanan ini telah diubah, disempurnakan, atau diproses secara signifikan?
  2. Apakah bagian-bagiannya telah dilepaskan atau apakah bahan kimia dan bahan buatan telah ditambahkan?
  3. Apakah ada daftar bahan yang panjang?
  4. Apakah ada bahan yang tidak Anda kenali atau tidak bisa Anda ucapkan?
  5. Apakah di luar kemasan berisi klaim kesehatan atau kata-kata yang menarik?

Jika Anda menjawab iya untuk sebagian besar pertanyaan ini, itu mungkin produk makanan pabrik, bukan makanan asli yang ada nutrisi. Beberapa makanan mengharuskan Anda lebih teliti. Tetapi makanan dengan gula dan minyak industri cepat masuk dalam daftar yang dihindari.

Berikut adalah daftar bahan dan produk makanan yang harus Anda hindari:

1. Gula dan pengganti gula: Agave, gula tebu, sirup beras merah, gula merah, jus tebu, sirup carob, gula kelapa, sirup jagung, sirup jagung fruktosa tinggi, dekstrosa, fruktosa, laktosa, malitol, maltodekstrin, maltosa, manitol, sirup maple imitasi, sakarin, sorbitol, sucralose, xylitol, aspartame.

2. Minyak industri: Minyak canola, minyak jagung, minyak kedelai, minyak biji kapas, minyak lobak, minyak safflower, minyak bunga matahari, minyak sayur.

Bahayanya Minyak Dan Resep Diet Real Food Dengan Minyak Asli

Para ahli telah menjelaskan beberapa penyebab penyakit kronis yang meningkat pesat di negara-negara industri, yaitu termasuk gula dan lemak jenuh. Namun, satu makanan yang biasa dikonsumsi yaitu minyak biji industri yang ditemukan dalam makanan jutaan orang secara mengejutkan hanya mendapat sedikit perhatian. Bertentangan dengan apa yang telah kita ketahui, minyak biji industri seperti minyak kedelai, kanola, dan jagung menyehatkan jantung atau bermanfaat bagi tubuh dan otak kita, sebenarnya banyak penelitian menunjukkan bahwa minyak ini membuat kita sakit. Di sini kami akan membahas sejarah industri minyak biji industri, efek kesehatan yang merugikan dari mengkonsumsi minyak ini, dan lemak makanan apa yang harus Anda makan sebagai gantinya.

Apa Itu Minyak Biji Industri?

Tidak seperti lemak tradisional seperti minyak zaitun, minyak kelapa, mentega, ghee, dan lemak babi, minyak biji industri adalah tambahan yang sangat baru untuk makanan manusia.  Faktanya, minyak biji industri, minyak olahan yang diekstraksi dari kedelai, jagung, rapeseed (sumber minyak canola), biji kapas, dan biji sun flower, baru diperkenalkan ke dalam makanan Amerika pada awal tahun 1900-an. Lalu, bagaimana minyak ini bisa menempati posisi berpengaruh seperti itu tidak hanya dalam diet standar Amerika tetapi juga dalam diet Barat di seluruh dunia?

Minyak biji industri awalnya digunakan dalam proses pembuatan sabun. Jadi bagaimana produk sampingan industri ini berakhir di piring kita? Pada tahun 1870-an Cincinnati, dua pembuat sabun yaitu William Procter dan James Gamble memutuskan untuk masuk ke bisnis bersama. Sementara sabun secara historis dibuat dari lemak babi, Procter and Gamble adalah pasangan yang inovatif dan memutuskan untuk membuat jenis sabun baru dari minyak nabati. Sekitar waktu yang sama, minyak ditemukan di Pennsylvania dan dengan cepat menggantikan minyak biji kapas, yang telah lama digunakan untuk penerangan, sebagai sumber bahan bakar.

Minyak biji kapas diasingkan ke status limbah beracun sampai Procter dan Gamble yang menyadari bahwa semua minyak biji kapas yang tidak diinginkan dapat digunakan untuk memproduksi sabun. Tapi ada kelebihan lain yang menarik bagi kepekaan bisnis mereka bahwa minyak dapat diubah secara kimiawi melalui proses yang disebut hidrogenasi untuk mengubahnya menjadi lemak masak padat yang menyerupai lemak babi. Begitulah cara minyak yang sebelumnya diklasifikasikan sebagai limbah beracun menjadi bagian integral dari diet Amerika ketika Crisco diperkenalkan ke pasar pada awal tahun 1900-an.

Segera, minyak nabati lainnya menyusul. Kedelai diperkenalkan ke Amerika Serikat pada tahun 1930-an, dan pada tahun 1950-an, kedelai telah menjadi minyak nabati paling populer di negara itu. Minyak kanola, jagung, dan sun flower menyusul tak lama setelah itu. Harga minyak goreng yang rendah, dikombinasikan dengan pemasaran strategis dari produsen minyak, membuatnya sangat populer di dapur Amerika meskipun penggunaannya belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia.

Gaya hidup modern kita mendatangkan malapetaka pada kesehatan kita. Entah itu tingkat stres, kurang tidur dan bergerak, atau pola makan yang buruk, banyak dari kita hidup dengan cara yang berdampak negatif pada kesehatan kita. Revolusi industri memberi kita efisiensi yang luar biasa dalam produksi, tetapi hal itu berdampak negatif pada kualitas umum sebagian besar makanan yang tersedia bagi kita. Harga yang kita bayar untuk makanan berkualitas lebih rendah, termasuk kenaikan minyak biji industri, ini adalah masalah yang lebih besar dan timbulnya penyakit kronis.

Banyak faktor makanan dapat menyebabkan peradangan. Mereka termasuk konsumsi minyak biji industri, tetapi juga konsumsi gluten dan gula rafinasi berlebih. Efek dari makanan ini pada kesehatan kita dapat bervariasi dari energi rendah dan kabut otak hingga penyakit kronis yang melemahkan seperti multiple sclerosis dan tantangan yang lebih besar dalam mengelola diabetes.

Selain menjaga kesehatan kita sendiri dan membuat perubahan pada pola makan, gaya hidup, dan kebiasaan olahraga kita sendiri, apa yang dapat kita lakukan untuk mendukung kesehatan yang lebih baik di lingkungan kita? Mulai mengonsumsi makanan dengan menggunakan resep diet real food adalah salah satu contoh yang baik.

tentangbisnis

Comments are closed.